EXO planet

FAKTA EXO M

Annyeong ^^ malam-malam author datang buat ng’share artikel tentang FAKTA EXO M.

Sedikit curhat boleh? Hahaha #plak.
Author suka ni boyband udah dari pertama kali mereka debut. Tiap hari aku pantengin di depan kompi, nunggu tiap teaser mereka muncul. Kalau gag salah pas di teaser ke 3 aku tertarik banget sama ini teaser (ayo, kalian tau gag teaser siapa itu) hoho…
Dan akhirnya jatuh cinta deh, dan dapat pengalaman gag enak dari teman sesama k.pop’s. Awalnya dia ng’bhasing abis-abisan, yang bilang EXO itu perusak macam-macam pokoknya. Tapi ! Sekarang, mereka jadi EXOTIC #MWO !! gag konsisten banget.
Moga para reader’s gag dapat pengalaman seperti saya yahk.

Okok… kebanyakan cerita. Langsung aja yahk di simak infonya. Moga kalian senang ^^

image

1. Trainee LuHan: 1,5 tahun XiuMin: 3,5
tahun, Tao: 1 tahun, Chen: 11 bulan
(cepet banget), Kris dan Lay 4 tahun
2. Luhan pernah belajar bahasa di Yonsei
University. Yonsei masuk dalam SKY
(Seoul, Korea, Yonsei) 3 universitas
terbaik di Korea
3. Suatu malam ketika Tao sedang
compose lagu di laptop, Kris suka tiba2
duduk di sampingnya lalu memakai
krim facial sebelum tidur
4. Kris kalau diajak pergi pasti
mengatakan “iya segera” tapi 5-10
menit kemudian baru memakai sepatu.
Dan 5-10 menit itu untuk menata
rambut
5. Terbukti Luhan itu pintar sekali. Bisa
masuk 3 universitas terbaik di Korea
(SKY)
6. Member yang paling lucu menurut
member EXO-M itu Lay. Kata Luhan,
Lay sering bertingkah konyol dan lucu
di panggung
7. Hal paling memorable bagi Tao pasca
debut adalah ketika mereka main ke
sungai Hanjiang dan bersepeda
bersama-sama di malam hari
8. Kris mendeklarasikan bahwa hobby-
nya tidur. Kalo ada waktu santai dia
suka untuk tidur
9. Lay mengatakan kalau ada waktu
santai dia paling suka di rumah.
Sedangkan Tao yang kalo ada waktu
santai suka bermain ke pantai
10. Kalau XiuMin LuHan suka main bola &
olahraga. Kalau Chen sebenarnya
tidak suka bermain game, tapi
sekarang sering mencoba untuk bermain
game
11. Makanan favorit Tao adalah beef dan
makanan yang dimasak oleh neneknya
12. Kris tidak punya makanan favorit yang
spesifik tapi dia paling suka makanan
yang dibuat oleh ibunya
13. Lay suka makanan yang dibuat
orangtua sama kakek neneknya
dirumah. Bukan masalah makanannya
tapi kehangatan keluarganya
14. Chen bilang di dorm dia dimasakkan
oleh bibi-bibi. Tapi sebenarnya dia
kangen masakan mamanya di rumah
15. Chen suka masakan Cina. XiuMin juga
paling suka sup kimchi buatan rumah
16. Karena SMP sampai SMA, Luhan di
asrama & lulus SMA juga diluar negeri
(Korea), makanan favoritnya adalah
masakan orangtuanya
17. Lay pernah kolaborasi dengan SHINee
di konser, Luhan pernah dengan SNSD,
Chen dengan Ryeowook dan EunHyuk
Suju
18. Luhan itu orang China, tapi pernah
belajar bahasa di Korea tepatnya di
Yonsei University
19. Ketika ditanya, apa hal yang harus
kamu lakukan setiap harinya, Kris:
tidur. Luhan:makan,
Tao:merenggangkan kaki &
mendengarkan musik
20. Lay=makan & tidur, XiuMin=mandi,
Chen karena memorinya kurang bagus
dia suka membuat list apa yang akan
dia lakukan
21. Dunia lain yang ingin dicoba,
Lay=composing music, Kris=acting, Tao
ingin terlibat di drama/film
22. LuHan jawabannya semua, kalo
XiuMin dan Chen belum punya pikiran
selain nyanyi
23. Tao itu pribadi yang sangat tidak
pemalu untuk bertanya, jadi jika dia
tidak tahu sesuatu akan langsung
bertanya
24. LuHan itu translator yang baik
25. Impresi pertama Tao untuk BaekHyun
adalah BaekHyun itu gentle seperti dia,
jadi Tao suka dengan BaekHyun
26. Impresi XiuMin untuk Chen, wajah Chen
terlihat menakutkan.Tapi ketika sudah
mendengar Chen menyanyi, ternyata
suaranya sangat bagus
27. Impresi Chen untuk SuHo adalah SuHo
itu ganteng, style-nya mirip anak
sekolah
28. Kata LuHan, Lay itu dikiranya pemalu
dan pendiam tapi lama-lama jadi
talkactive alias banyak omong juga,
dan ceria
29. Impresi Lay ke D.O hampir sama
dengan impresi LuHan ke Lay. Terlihat
pemalu tapi sebenarnya ceria,
talkactive dan bisa membuat orang lain
jadi bahagia
30. member-member EXO pada iri dengan
yang namanya tinggi badan. Chanyeol
juga iri dengan tinggi badan Kris
31. Bagi Kris, Tao itu terlihat manly dan
mature tapi juga lovable dan cute
ketika sudah berinteraksi
32. Tao sudah dianggap Kris younger
brothernya jadi dia bisa mengerti Tao
dengan lebih baik
33. Sehun sudah dianggap LuHan younger
brother sendiri. Yang jadi ada rasa
ingin melindungi SeHun sebagai adik
34. Tao sangat senang memperkenalkan
dirinya sebagai kungfu panda
35. Luhan itu makannya sangat cepat!
Pernah seorang fans melihat dia lg
makan sepiring mie goreng di pesawat
dan gak lama kemudian Fans itu
melihat Luhan sudah menghabiskan
makannya dan Luhan langsung beralih
menyantap yoghurt
36. Chen mendeskripsikan dirinya dengan
1 kata yaitu ‘stubborn’ (keras kepala)
37. Kris awalnya merasa tidak senang
ketika telinganya di tindik
38. Semua member memilih Lay sebagai
orang yang paling pelupa
39. Saat Tao ditanya “siapa member EXO-
M yg paling tidak patuh” dia
menjawab Kris
40. Saat Luhan ditanya “kamu memiliki
hubungan paling baik dengan siapa di
EXO-K” dia menjawab Sehun
41. Suatu hari LUHAN pergi bersama Kriss
untuk minum bubble tea. dan sehun
tau, dia sempet ngambek beberapa
hari.(灬繁星灿白丶丶王道 trans: predebut-exo)
42. Luhan suka melihat rasi bintang. saat
Predebut, Luhan sering mengajak Sehun
untuk pergi melihat bintang-bintang (腾讯
微博:鹿晗-世勋-一鹿有勋 Trans: predebut-
exo@tumblr)
43. saat tao bicara dg bahasa korea
Xiumin dapat memahami apa yang dia
katakan langsung.9腾讯微博:鹿晗-世勋-一鹿有勋
Trans: predebut-exo@tumblr)
44. semua member EXO-K sudah melihat
video predebut lay yang ini http://
predebut-exo.tumblr.com/
post/24225474286/predebut-lay (腾讯
微博:鹿晗-世勋-一鹿有勋 Trans: predebut-
exo@tumblr)
45. luhan adalah satu satunya member
yang sering ngerjain manajernya (腾讯微
博:鹿晗-世勋-一鹿有勋 Trans: predebut-
exo@tumblr)
46. Kriss lebih banyak menghabiskan
waktunya bersama dengan Tao, tapi
saat dia sedang marah atau tdk mood
dia akan pergi menemui lay (腾讯微博:鹿晗-
世勋-一鹿有勋 Trans: predebut-exo@tumblr)
47. xiumin suka maen engry birds (灬繁星灿白丶丶
王道 trans: predebut-exo)
48. Di Dorm Kriss sangat demen nyanyi,
dan Luhan selalu menertawakannya (-
___-) tapi Tao selalu suka mendengar
suara duizhang saat nyanyi (灬繁星灿白丶丶王
道 trans: predebut-exo)
49. Suatu hari Xiumin sedang ngobrol dg
Chen | Xiumin: Antara Uang dan
intelektual, mana yang akan kau pilih?
| Chen: aku akan milih Uang. -____-”
| Xiumin tersenyum dan bilang: klo
aku, aku akan memilih intelektual,
kamu tau mengapa? | Chen: Pasti aku
tau kenapa!, karena semua orang akan
memilih yang tidak dia punyai kan???
| Xiumin:…… (灬繁星灿白丶丶王道 trans:
predebut-exo)
50. Suatu hari di backstage show yang
dihadiri EXO-M. Tao melihat Lay
sangat serius melihat penampilan
seorang senior yang sedang bermain
piano, lalu tao mengisyaratkan Lay
untuk pergi dari tempatnya. lalu Tao
tanya : aku pikir kau tidak sepenuhnya
paham apa yang dia mainkan? | Lay:
tidak juga, aku hanya tau sedikit dari
yang dia mainkan dibeberapa nada. |
Tao: trus, apa yang dimainkan? | Lay:
kau tidak akan memahaminya? | Tao:
sepertinya aku pernah mendengar lagu
itu sebelumnya, tapi aku lupa
namanya. (Berpikir keras) | Lay: dia
main piano! (sudah gitu doang) } Tao:
………. (hahahhaa klo gitu mah Tao
juga tau dia maen piano, lagu atuh
akan Lay!!) (灬繁星灿白丶丶王道 trans:
predebut-exo)

Thank’s udah mampir dan baca, jangan lupa komen dan like yo ^^ menghargai sang author.. gamsahamnida *bow


image

고맙습니다 ^^ jangan lupa tinggal kan jejak yaa

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s