Fakta TAORIS couple ^^

image

Kris dan Tao memiliki banyak pasang
anting-anting yang cocok, satu memiliki kiri
(Kris) dan satu memiliki kanan (Tao). Jadi,
mereka akan berbagi anting. *TaoRis
sweet*
Setelah debut, Kris tidak lagi sering
memasak untuk Tao seperti saat Trainee.
Tetapi Tao akan selalu menjadi yang
pertama untuk memakan masakan Kris
*ciyeeeBabyPanda*
Selama periode trainee, Kris selalu
merawat Tao, dan keduanya saling
mengandalkan *oh my Taoris*
Eomma Tao pernah berterima kasih pada
Kris karena dia selalu menjaga Tao saat
masa-masa susahnya. Ketika mereka
berjalan, dia (kris) juga akan berjalan
disampingnya *Ciyeee TaoRis udah dapet
restu noh wkwk XD*
Kris selalu mengajak Tao untuk membeli
persediaan makanan untuk para
memberdan tentu saja mereka akan
membeli the susu (EXO dasarnya adalh
the susu) *gue agak bingung nerjemahin
yang ini. U.u mian ya~ kata-katanya sulit
dimengerti kekek~*
Kris membantu Tao untuk memilih
pakaian dan aksesoris yang cocok
*poorTaoRis*
Tao dan Kris suka memainkan/meraba
leher masing-masing secara pribadi (kris
suka ambil leher Tao) *OMO -_- O_O
TaoRis apa yang kalian lakukan??? O_O
*Curiga*
Kris dan Suho memiliki lebih rahasia dari
member lain (seperti rahasia atau
sesuatu?)
Baekhyun dan D.O suka menjadi grup
bersama saat mem-bully/mengganggu
Chanyeol *wk LOL~ ternyata
suamiku#plak jail juga ya~ ekekkeeke~*
Jika ada kaos kaki di asrama rusak. Itu
pasti ulah Lay dan Tao. Karna terlalu
banyak latihan menari dan Tao terlalu
banyak latihan Wushu *LOL XD*
Chanyeol dan Baekhyun suka bermain
Game online *BaekYeol momen sekarang
makin dikit ;hug;*
Chen adalah tipe orang yang bisa tidur di
mana saja (pada toilet juga kah?) *OMO
my oppa tenyata kau sama sepertiku
kkekekeke~~ XD*
Di EXO-K yang paling muda dan mudah
untuk di bully adalah Kai. Dan yang
kedua Chanyeol *wkwkw LOL kasian lu
Kai XD #EvilFace*
Ketika Kris tidak senang di karenakan
Chanyeol yang suka menampakan ekspresi
yang berlebihan.
Kris suka memukul Chanyeol karna
tingkahnya. *hah~ akhir-akhir ini malah
banyak KRISYEOL momen dan BAEKTAO
momen kekeke~ huh~ padahal gue
termasuk TaoRis Shiper u.u*
Pada promosi SMtown awal Kris dan
Chanyeol berbagi kamar (Baekhyun
kemana? Dia bersama Tao) *ironi -_- para
seme di lupakan pukpuk Bakki dan Tao
sabar yaw :* XD*
Pada Fansigns, Chanyeol akan membahas
jadwal Kris *ckck Chanyeol kayak kagak
ada kerjaan lu kasian noh baekhyun lu
anggurin~ manager Kris aja kagak
gitu0gitu amat ckckc*
Chanyeol benar-benar tidak tahan ketika
Kris mencoba bersikap dingin. Dan dia
akan selalu tertawa terbahak-bahak.
Selama mereka (kris dan chanyeol) berada
di Negara berbeda mereka sudah di
jadwalkan untuk panggilan video atau
video call
Chanyeol selalu bertanya pada Kris
produk kosmetik apa yang sering ia
gunakan.
Kris dan Chanyeol adalah dua sisi yang
tidak suka membersihkan.
Sehun tahu bagaimana cara meniru suara
Chanyeol *XD LOL*
Baekhyun memiliki kebiasaan menepuk-
nepuk pundak Tao *taka da Baekyeol
BaekTao pun jadi~ kekeke~*
Baekhyun dan Tao sering berpegangan
tangan secara pribadi *kekeke~ KrisYeol
dibalas oleh para seme BaekTao kekek
LOL~*
Tao selalu membawa makanan ringan dari
China untuk Baekhyun *sosweet
babyPanda*
Baekhyun membeli topi abu-abu dengan
Tao dan topi mereka kembar loh~ saat
SMtown Thailand *woah kayaknya gue
tertarik sama ni Couple deh ckckck XD*
Selama promosi Thailand, fans sering
melihat Baekhyundan Tao jalan-jalan
keluar *yey! Daebak~*
Baekhyun dan Tao adalah penerjemah
masing-masing di Negara berbeda
*kekeke~ kamus berjalan*
Saat Suho di tegur untuk mengganti lampu
baru maka ia akan menjawab “itu semua
karna BaekYeol yang menggunakan listrik
untuk bermain game secara berlebihan”
*ckckck~ dasar perusuh*
Chanyeol suka menertawakan Sehun saat
dia merasa malu *ckckckc*
*hug* aku gak tahu kenapa kok kagak
ada HunHan yah? u.u buat HUNHAN
shiper SABAR yah^^ besok aku usahain di
cariin oke^^

CREDIT : http://
http://www.tumblr.com/tagged/exo-
facts
Source : http://tutut-
septyani.blogspot.com